Sabtu

Global Jaya Tour & Travel

Lengkap, Mudah dan Murah

Perjalanan Anda menjadi nyaman dan menyenangkan hingga sampai tujuan apabila sebelumnya mempercayakannya kepada biro perjalanan.

Global Jaya Tour & Travel (GJT&T) menyediakan segala kebutuhan perjalanan seperti tiket domestik, tiket internasional, voucher hotel, paket tour, dan travel dokumen. Lengkap, mudah dan murah itulah yang merekat pada biro perjalanan di Jalan Muara Karang Raya ini.

“Kami siap melayani konsumen kapan dan di mana saja. Segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan setiap perjalanan, kami rangkul dengan segala kelengkapan pasti,” kata Travel Consultant GJT&T, Koko Leo.

Kelebihan GJT&T, lanjutnya, adalah kemudahan dalam menikmati layanan pemesanan tiket atau apa pun kebutuhannya yang dapat dipesan melalui telepon, Yahoo Messanger (YM), dan email. Konsumen juga bisa bergabung menjadi member kami. Dengan begitu, mereka akan serasa memiliki asisten pribadi yang siap memudahkan dan menghemat biaya perjalanan sampai puluhan juta rupiah.

“Dengan kurang dari Rp 3 juta Anda bisa menjadi agen tiket pesawat dan mendapatkan user id dan password untuk penerbangan domestik juga dapat check jadwal, booking dan pilih tiket sendiri,” promonya.

Global Jaya sebagai induk perusahaan, memberikan peluang besar kepada para agen dan masyarakat umum untuk menjalankan bisnis GJ sebagai agen atau sebagai kantor cabang dengan sistem waralaba. Kelebihan sebagai cabang GJ adalah selain menjual produk dan layanan GJT, cabang bisa melayani transaksi agen, menerima pendaftaran agen, dan menerima pendaftaran cabang baru.