Sabtu

Fanny Beauty Care & Cafe

Cantik, Bugar dan Perut Kenyang

Layanan satu atap berisi beberapa produk layanan di suatu tempat usaha memudahkan pengunjung untuk memilih satu atau beberapa produk layanan, tanpa keluar dari tempat tersebut.

Fanny Beauty Care & Cafe (FBC&C) menempati gedung berlantai 3 di Rukan Cordoba PIK ini adalah satu-satunya tempat usaha yang menyediakan 3 produk layanan berbeda dalam satu atap: lantai 1 kafe, lantai 2 salon kecantikan dan lantai 3 refleksilogi.

Penuturan Diana selaku Trainer & Konsultan SPA FBC&C, konsep produk layanan dalam satu atap lebih memudahkan pengunjung untuk memilih produk layanan satu dan lainnya. Semisal, sehabis merawat wajah dan tubuh di salon kecantikan lalu refleksilogi. Biasanya setelah itu perut keroncongan dan tinggal menyantap masakan khas di di kafe yang berada di lantai 1.

“Pengunjung kebanyakan memilih refleksilogi terlebih dahulu. Manfaat pasti dan langsung yang didapatkan dari pijat refleksi adalah redanya stress, alias menjadi lebih rileks. Karena pemijatan dapat menurunkan tegangan otot-otot yang diakibatkan oleh stress dan mengembalikan homeostatis tubuh.

Setelah refleksologi mereka lalu mengambil perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, karena FBC&C menawarkan: Tradisional Body Massage, Aromatic Body Massage, Thai Herbal Massage, Body Scrub, Javanesse Scrub, Balinesse Boreh, Green Tea Body SPA, Foot SPA dan Hand SPA. Semua produk layanan salon kecantikan berkisar Rp 60 ribu- Rp 165 ribu.

Kata Diana, sebelum meninggalkan FBC&C pengunjung pasti menyempatkan menyantap makanan khas yang tersaji di kafe atau sekedar meneguk jus sehat segar sebagai pelepas dahaga. Alhasil wajah menjadi cantik, badan sehat, dan perut kenyang.