Sabtu

East Tours

Scuba Diving Atau Snorkeling

Majalah Unearthing Asia memasukan perairan laut disekitar pulau Bintan termasuk 8 lokasi menyelam favorit di Indonesia.

Pulau Bintan menawarkan 18 km pantai pasir putih dan menyimpan banyak ‘permata’ di balik lautnya. Terumbu karang yang cantik dengan penghuninya yang tidak kalah beragam tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tidak jauh dari pantai, Anda bisa melihat ngarai laut sedalam 8 meter dengan dasar yang rata, tempat yang sempurna untuk scuba diving dan snorkeling. Di sini Anda juga bisa menjelajahi kapal tanker tua yang telah lama tenggelam. Satu lokasi diving pavorit di pulau Bintan, yaitu Mapur Island—surga terumbu karang.

Salah satu biro perjalanan yang menyelenggarakan paket tour ke pulau Bintan adalah East Tours. “Paket tour ke pulau Bintan adalah produk andalan kami. Selain perairan laut pulau Bintan, kami juga menyelenggarakan tour diving di Bunaken, Nusa Penida dan Bali,” kata Pemilik East Tours Yanti.

Produk layanan East Tours, lainya adalah: tiketing domestik-internasional, reservasi hotel domestik-internasional, dokumen, paket tour, dll.

Kata Yanti, paket tour kami tawarkan, meliputi tour Asia dengan tujuan Singapura, Malaysia, Hongkong dan Thailand. Keempat negara Asia Tenggara tersebut, memiliki banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi.

Singapura, misalnya sebagai lokasi shopping dan berlibur favorit bagi orang Indonesia kebanyakan. “Dulu berkunjung ke Singapura identik “mahal” dan hanya bisa dilakukan oleh kalangan berkantong tebal, namun kini berbalik 180 derajat, dengan dana beberapa ratus ribu saja Anda sudah bisa beli tiket pesawat terbang tujuan Singapura,” terangnya.

East Tours berlokasi di Taman Palem Mutiara Cengkareng, beroperasi setiap hari kecuali Minggu, mulai pukul 08.00-17.00.